Rumah Minimalis : 5 Trik Untuk Mendapatkan Desain Taman Yang Menarik

banner 728x90

Apakah Anda memiliki kesenangan berkebun, tetapi tidak memiliki cukup tanah dan waktu untuk membuat taman impian di rumah? Jangan khawatir, karena sekarang ada banyak pilihan desain taman minimalis.

Taman minimalis sangat cocok untuk orang yang tidak punya banyak waktu untuk merawat tanaman. Karakter taman dan pilihan jenis tanaman sangat mudah dipelihara, karena taman buat rumah minimalis modern harus mengikuti desain interior dan eksterior rumah Anda, yang juga minimalis.

Taman rumah Minimalis

Dengan mengikuti beberapa tips desain taman untuk rumah minimalis berikut, Anda dapat membuat taman dengan versi minimalis Anda sendiri.

Buat penghalang

Penggunaan garis adalah dasar dari taman rumah minimalis. Membuat partisi, pagar atau pagar dapat membuat konsep ini menjadi kenyataan. Bergantung pada konsepnya, terapkan bentuk garis tegas dan tanpa hiasan. Selain terlihat modern, bentuk sederhana akan memudahkan perawatan.

Gunakan paving

Paving adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin membuat taman dengan desain minimalis. Namun, Anda harus memperhatikan desain dan pengaturannya. Pola geometris adalah pilihan yang tepat. Untuk bahan paving, Anda bisa memilih semen atau batu alam, abu-abu atau hitam, untuk memberi kesan lebih minimalis pada taman.

Air terjun buatan

Untuk meningkatkan penampilan taman, Anda bisa menambahkan air terjun buatan kecil. Pilih desain yang sederhana dan aksen garis yang jelas. Untuk penempatannya, Anda bisa menempatkan air terjun buatan di sisi taman yang tidak memiliki banyak tanaman, untuk menghilangkan perasaan kosong di kebun. Selain itu, air terjun ini sangat berguna untuk menjadi obat stres setelah rutinitas harian yang padat.

Seleksi tanaman

Tidak ada standar khusus untuk pemilihan tanaman, mereka kembali ke selera dan kebutuhan mereka. Jika Anda tidak tahu cara memilih jenis tanaman yang tepat untuk taman minimalis, pilih yang warna dan bentuk daunnya tidak sederhana dan, di atas semua, mudah dipelihara. Taman yang hanya ditanami rumput bisa.

Pengaturan tanaman

Pastikan untuk menciptakan komposisi yang harmonis ketika Anda meletakkan taman minimalis Anda, dengan menggabungkan berbagai jenis tanaman di satu tempat. Tempatkan tanaman tertinggi di belakang, tanaman di tengah dan tanaman rendah di depan.

Tags: #rumah minimalis #Taman Mini #Taman rumah minimalis

author
Author: 
    Cara Budidaya Lele Supaya Berhasil
    Cara Budidaya Lele Supaya Berhasil
    Semua jenis bisnis, termasuk usaha ternak lele
    Pastikan Memilih Truck Sedot WC Ukuran yang Tepat
    Pastikan Memilih Truck Sedot WC Ukuran yang Tepat
    Pastikan Memilih Truck Sedot WC Ukuran yang
    Atasi Masalah Mampet dengan Jasa Sedot Wc Medan
    Atasi Masalah Mampet dengan Jasa Sedot Wc Medan
    Kemampetan adalah salah satu masalah yang menimbulkan
    Bola Online Live Streaming Dengan Kualitas Terbaik
    Bola Online Live Streaming Dengan Kualitas Terbaik
    Sudah waktunya anda menonton bola online live

    Leave a reply "Rumah Minimalis : 5 Trik Untuk Mendapatkan Desain Taman Yang Menarik"

    Must read×

    Top