Pastikan Memilih Truck Sedot WC Ukuran yang Tepat

banner 728x90

Pastikan Memilih Truck Sedot WC Ukuran yang Tepat
Apakah melakukan pekerjaan yang lebih besar seperti sedot wc sistem septik perumahan atau bekerja pada kegiatan yang lebih kecil seperti pemeliharaan toilet portabel, memiliki pompa yang tepat untuk truk sedot wc selalu akan menjadi perhatian utama. Meskipun secara umum dianggap bahwa semakin besar akan selalu lebih baik, ini tidak selalu terjadi; efisiensi sebenarnya bisa lebih rendah daripada meningkat. Memahami perbedaan yang ada antara pompa tangki sangat penting; mengetahui informasi tersebut akan menjamin bahwa yang tepat telah dicocokkan dengan tangki yang tepat, yang merupakan hal mendasar dalam memberikan layanan terbaik untuk waktu yang lama.

Efisiensi Terbesar Ditemukan Dengan Ukuran Yang Tepat
Jika tindakan sedot wc yang lebih cepat adalah tujuan utama, maka masuk akal bahwa truk tangki harus memiliki pompa berkapasitas lebih besar untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan. Meskipun itu mungkin tampak logis, ketika datang ke truk vakum, itu tidak selalu terjadi dan benar-benar dapat menjadi kontraproduktif untuk efisiensi. Terlalu kecil juga tidak baik, karena tidak ada cukup ruang hampa udara yang akan dibuat dalam tangki agar sistem benar-benar berfungsi dengan baik. Kombinasi peralatan yang sempurna harus dipilih, yang akan berbeda sesuai dengan kendaraan yang dipilih.

Pemilihan pompa untuk efisiensi terbesar harus didasarkan pada ukuran tangki. Menggunakan sedot wc yang lebih besar dan lebih kuat dengan kapasitas yang lebih kecil tidak membuat hisap lebih cepat dan jika benar-benar dapat menyebabkan penyumbatan terjadi lebih cepat; disarankan untuk memilih hisap yang sesuai untuk tangki. Model yang lebih kecil untuk pemeliharaan toilet portabel hingga 200 galon berfungsi dengan baik dengan pompa 20 hingga 40 kaki kubik per menit. Salah satu ukuran tangki yang lebih populer adalah 1.000; pompa 130 hingga 150 kaki kubik per menit harus memberikan isapan lebih dari cukup. Versi yang lebih besar sekitar 3.000 galon akan membutuhkan pompa yang lebih besar, dengan 300 kaki kubik per menit biasanya merupakan ukuran terbaik untuk efisiensi yang lebih besar. Akan sangat membantu untuk meneliti berbagai ukuran untuk menentukan yang tepat untuk dicocokkan dengan ukuran tangki.

Selain memilih ukuran yang benar, faktor penting lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih pompa truk sedot wc adalah kualitas dan reputasi merek. Meskipun kadang-kadang mungkin untuk menghemat uang membeli aftermarket atau merek yang kurang dikenal, mungkin ada baiknya untuk memeriksa kembali pemikiran itu karena dalam banyak kasus itu tidak berhasil dalam jangka panjang. Ya, merek yang lebih baik dan suku cadangnya akan lebih mahal; namun, ketika menyangkut truk vakum, suku cadang OEM biasanya bekerja lebih baik dan bertahan lebih lama.

Tags: #sedot wc

author
Author: 
    Jual Mesin Pembuat Es Batu di Surabaya
    Jual Mesin Pembuat Es Batu di Surabaya
    Informasi berikutnya adalah tentang mesin pembuat es
    Jual Mesin Pembuat Es Batu di Malang
    Jual Mesin Pembuat Es Batu di Malang
    Informasi berikutnya adalah tentang mesin pembuat es
    5 Jenis Makanan Beku Yang Digemari Masyarakat Indonesia
    5 Jenis Makanan Beku Yang Digemari Masyarakat Indonesia
    Makanan beku atau frozen food memang banyak
    Tips Bisnis Untuk Perempuan
    Tips Bisnis Untuk Perempuan
      Tidak ada “pil ajaib” yang dengan

    Leave a reply "Pastikan Memilih Truck Sedot WC Ukuran yang Tepat"

    Must read×

    Top