3 Cara Untuk Mengembangkan Kreativitas, Menurut Broadway, Musik Dan Film Moguls

banner 728x90

Apa pun pekerjaan Anda, Anda perlu kreativitas untuk melakukannya, menurut studi LinkedIn ini yang mengidentifikasi kreativitas sebagai soft skill terbaik untuk dibangun tahun ini.

Penting juga untuk mengetahui kreativitas apa yang mungkin Anda temui. Menurut penelitian Nobel Laureates ini, berpikir di luar kotak lebih alami untuk usia 20-an, sementara menyintesis informasi untuk menghasilkan ide-ide lebih alami untuk usia 50-an.

Kiat-kiat dari seniman musik dan produser Broadway ini akan membantu Anda memaksimalkan potensi kreatif Anda di tempat kerja.

1. Temukan Waktu Dan Ruang Untuk Membiarkan Kreativitas muncul

Salah satu cara Anda mungkin gagal adalah kegagalan untuk memiliki “ruang putih” di kalender Anda, menurut pelatih eksekutif elit dan produser Broadway Alisa Cohn. Ruang kosong harus menjelaskan waktu yang memungkinkan Anda melakukan pemikiran terbaik dan menghilangkan gangguan. Untuk masuk ke zona kreatif, rencanakan untuk mematikan media sosial, email, dan teks.

Pikiran yang berkeliaran adalah pikiran yang kreatif, menurut Josh Habermann, direktur Santa Fe Chorale, yang menyarankan agar Anda menyisihkan setidaknya 90 menit ruang putih di siang hari ketika Anda sedang mengerjakan sebuah proyek. “Jika saya membuat pengalaman konser, sangat penting bagi saya untuk tidak segera menyelesaikan detailnya. Jika Anda menyisihkannya sebentar dan kemudian Anda kembali ke sana, Anda dapat membacanya dengan cara yang berbeda dan berbagai kemungkinan yang mungkin datang. ”

Deke Sharon dari Pitch Perfect, yang dianggap sebagai pendiri cappella modern menekankan pentingnya menemukan lingkungan yang tepat untuk memungkinkan kreativitas muncul. “Beberapa penulis download lagu kami yang paling sukses (Elton John, Billy Joel) selama bertahun-tahun akan duduk di piano setiap hari sampai mereka menulis gudang lagu, tidak peduli berapa lama. Tidak semua lagu-lagu itu bagus, tetapi mereka belajar tentang diri mereka sendiri dan prosesnya sehingga mereka menjadi hebat dalam kerajinan mereka. ”

2. Dapatkan Umpan Balik tentang Apa yang Bekerja

Menurut artikel Harvard Business Review tentang peran umpan balik di tempat kerja, mendorong karyawan untuk menghasilkan ide tentang apa yang bekerja dengan baik mengaktifkan oksitosin, yang merupakan bahan kimia dalam otak kita yang memacu kreativitas. Di luar terburu-buru kimia, mendapatkan input eksternal “mendorong Anda untuk unggul untuk menciptakan sesuatu yang tidak hanya layak bagi Anda, tetapi juga berharga di luar pendapat Anda sendiri,” menurut Sharon.

Penulis tiga kali, Dorie Clark, yang juga produser Broadway, pemenang Grammy, dan kontributor Forbes menunjukkan bahwa brainstorming dan meneriakkan ide sebagai bentuk umpan balik, “tidak terlalu efektif untuk menghasilkan ide-ide bagus.” Sebaliknya, “mengambil waktu untuk berpikir, “menggunakan” brainwriting “(menuliskan ide sebelum membagikannya) dan melakukan” analisis yang masuk akal “memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan kualitas ide Anda.

3. Keingintahuan Menghasilkan Kreativitas

Kehadiran kreativitas dikaitkan dengan kehadiran rangsangan eksternal, seperti kebisingan kedai kopi atau percikan rasa ingin tahu awal. Semua rangsangan ini, ketika difilter dengan baik, memungkinkan kita untuk terlibat dalam “pemikiran yang berbeda,” atau menghasilkan sebanyak mungkin ide yang berbeda dalam waktu singkat, menurut sebuah penelitian di Universitas Northwestern.

Berbicara kepada Adam Grant untuk buku larisnya Originals, Elizabeth Gilbert menyarankan untuk mengganti kata “kreatif” dengan “penasaran” jika Anda mengatakan bahwa Anda tidak kreatif. Grant sebelumnya berbagi dengan MPR News bahwa “Anda selalu dapat menemukan sesuatu yang menarik, dan rasa ingin tahu adalah percikan orisinalitas.”

Cohn setuju bahwa “mencoba hal-hal baru membantu Anda menjadi lebih kreatif,” mencatat bahwa klien pembinaan eksekutifnya mencoba hobi atau aktivitas baru setiap minggu (seperti memahat) untuk merangsang kreativitasnya.

Ketika mencoba sesuatu yang baru, merasa ingin tahu, dan menggunakan rangsangan dari luar dapat memacu kreativitas, pada saat yang sama, Anda harus memprioritaskan kebutuhan Anda yang paling mendesak sebelum Anda menjadi kreatif, menurut Clark. “Mengetahui Anda memiliki 10.000 email di kotak masuk dan sejumlah tugas di daftar Anda” tidak akan membantu menginspirasi Anda.

Sementara para peneliti memproyeksikan bahwa otomatisasi dapat menghilangkan 800 juta pekerjaan di seluruh dunia pada tahun 2030, sebuah artikel yang diterbitkan di Big Data & Society mengatakan bahwa sangat tidak mungkin bahwa kecerdasan buatan dapat menggantikan kreativitas manusia. Semakin banyak alasan untuk mulai berkultivasi dan menggunakan kreativitas Anda setiap hari.

Tags: #musik

author
Author: 
    Kisah Alan Walker: Kenyamanan Terbaik!
    Kisah Alan Walker: Kenyamanan Terbaik!
    Opsi Alan Walker Terbaik Scott Fitzgerald Pesta-pesta
    Invesatasi Emas Online Antam
    Invesatasi Emas Online Antam
    Menjalankan investasi emas online bisa melalui emas

    Leave a reply "3 Cara Untuk Mengembangkan Kreativitas, Menurut Broadway, Musik Dan Film Moguls"

    Must read×

    Top