Olympus OM-D E-M5 MK II – Performa Kamera

banner 728x90

Olympus OM-D E-M5 MK II – Performa Kamera

Jasa Foto Wedding Jakarta – Performa Kamera Walupun masih mengusung resolusi video Full HD 50p, ada sejumlah fasilitas tambahan yang membuat feature perekam video pada OM-D E-M5 Mk II mulai bisa dilirik. Untuk memfasilitasi pembuat video yang serius, Olympus pun sudah menambahkan interface baru untuk memasang mikropon eksternal. Bagi pembuat video profesional, feature ini sangat penting untuk dapatkan kualitas suara terbaik. Tapi, perbaikan yang paling berarti untuk penyuka feature video justru di image stabilizer-nya.

Olympus yang menerapkan sistem image stabilizer yang bekerja pada sensor menggunakan teknologi 5-axis image stabilizer pada OM-D E-M5 Mk II. Selain bekerja meredam gerakan vertikal dan horizontal, teknologi image stabilizer dengan 5-axis juga bekerja untuk meredam gerakan berputar pada kamera. Dengan teknologi tersebut, Olympus mengklain mampu meredam getaran kamera hingga 5-stop. Saat dipakai untuk merekam video secara handheld, teknologi 5-axis image stabilizer tersebut cukup efektif meredam gerakan-gerakan minor pada kamera. Hasil rekaman video yang dihasilkan pun cukup halus. Bagi yang sebelumnya sudah terbiasa memakai DSLR, ada feature electronic viewfinder yang juga jernih dan terang. Viewfinder electronic cukup berguna saat dipakai untuk memotret di bawah terik matahari.

Teknologi 5-axis image stabilizer milik OM-D E-M5 Mk II bekerja cukup ampuh dalam meredam getaran saat dipakai untuk memotret di kondisi minim cahaya. Membuatnya makin asyik untuk memotret secara hanheld. Saat dipakai untuk merekam video secara handheld hasilnya tetap mengesankan. Namun, untuk melakukan rekaman secara profesional sebaiknya tetap menggunakan gimbal. Ditambah dengan ukurannya yang kecil, kamera tahan hujan tersebut cukup mumpuni untuk dijadikan teman perjalanan. Gambarnya tajam, warnanya pun menawan.

Plus Bodi dilengkapi weather seal, ketajaman gambar tinggi, autofokus cepat, image stabilizer efektif.

Minus Grip pegangan sedikit licin, beberapa parameter penting masih belum punya tombol khusus.

author
Author: 
    Bisnis Laku Cepat Melalui Jasa Google AdWords Medan
    Bisnis Laku Cepat Melalui Jasa Google AdWords Medan
    Dalam  membuat bisnis berkembang dan penjualan meningkat
    Kenapa Masyarakat Memilih Bisnis Eco Racing?
    Kenapa Masyarakat Memilih Bisnis Eco Racing?
    Kenapa Sih Kok Masyarakat Memilih Bisnis Eco
    Apa Itu Konsultan Digital Marketing?
    Apa Itu Konsultan Digital Marketing?
    Banyak yang bertanya kepada kami, apa itu

    Leave a reply "Olympus OM-D E-M5 MK II – Performa Kamera"

    Must read×

    Top