Wisata Gunung Bromo Yang Gagah dan Mempesona Turis Asing

banner 728x90

Wisata Gunung Bromo adalah wisata yang sangat mengesankan khususnya bagi turis asing. Sangat cocok untuk orang asing yang ingin melihat keindahan Gunung Bromo. Bersama dengan teman-teman Anda bisa mendapatkan salah satu pemandangan indah yang berada di atas puncak penanjakan dengan paket wisata bromo. Dari puncak penanjakan Anda dapat membuat pengalaman yang tak terlupakan dan Anda dapat menangkap dalam foto atau video untuk matahari terbit terbaik.
Gunung Bromo adalah gunung berapi aktif dan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur, Indonesia. Gunung ini terletak di ketinggian 2.329 meter (7.641 kaki) dengan objek wisata memiliki pengunjung yang sangat banyak, Ini baik untuk pengunjung lokal atau wisatawan.

Perjalanan ke Jawa Timur untuk mengunjungi titik awal gunung bromo dari Surabaya kemudian pergi ke Gunung Bromo untuk bermalam di hotel atau homestay. Gunung Bromo yang terletak di selatan kota surabaya dengan sekitar 4 jam perjalanan dari Surabaya, ibukota Jawa Timur, Gunung Bromo adalah bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang mencakup area masif seluas 800 kilometer persegi. Meskipun luas bromo gunung sangat kecil bila diukur terhadap gunung berapi lainnya di Indonesia, Gunung Bromo yang megah tidak akan mengecewakan dengan pemandangan yang spektakuler dan pemandangan yang indah.

Gunung Bromo Midnight Tour / Tur Harian Bromo
Durasi waktu yang dibutuhkan untuk perjalanan wisata bromo dari Surabaya atau Malang adalah sekitar 3-4 jam. Ketika Anda tiba di desa Sukapura atau desa Cemoro Lawang, yaitu sekitar jam 3:00 pagi. Akan ada perubahan akomodasi kendaraan sebagai pembawa utama tur Bromo Midnight dalam bentuk jip 4WD yang digunakan sebagai satu-satunya transportasi ke Gunung Bromo. selain sepeda motor.
Perjalanan ke Penanjakan 1 (tempat untuk melihat keindahan matahari terbit di daerah Gunung Bromo) adalah sekitar 1 jam. Setelah puas mengambil panorama Gunung Bromo Sunrise pada pendakian pertama perjalanan, maka akan dilanjutkan ke kawah Gunung Bromo.
Untuk mencapai kawah Gunung Bromo, ada dua alternatif, antara berjalan atau menunggang kuda, jarak kawah Bromo dari area parkir jip dengan lokasi sekitar 2 km. Kemudian perjalanan diteruskan ke bisikan pasir dan sabana, untuk rute dari dua lokasi ini perjalanan satu arah dengan jarak sekitar 10 menit.

Tur Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam

Hari Pertama: Penjemputan – Gunung Bromo. pada pukul 00:00 – 00:30 Mengkemas dari hotel kota malang, dan pada pukul 00:30 – 04:00 kita berangkat menuju pamper, 04:00 – 06:00 Menikmati sunrise, 06:00 – 07:00 Foto di tempat Widodaren, 07:00 – 08:00 Trekking Kawah Bromo, 08:00 – 09:00 Jelajahi Kawah Bromo, 09:00 – 10:00 Kunjungi Pura Luhur Poten, 10:00 – 10:30, Kunjungi Pasir Berbisik, 10:30 – 11:00 Foto di Savana Teletubbies, 11:00 – 13:00 kembali ke malang
Hari Kedua: Tur Gunung Bromo – Drop Off. Tur ke Gunung Bromo dimulai Pada pukul 3:30 pagi, 4WD (JEEP) akan membawa Anda ke Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger yang dikenal sebagai titik pandang ke bromo_sunrise_tourssee matahari terbit dengan gunung berapi mudanya termasuk Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang aktif sebagai Latar Belakang. Jika tidak berkabut, sinar matahari saat matahari terbit akan memainkan bayangan cahaya yang muncul dari sela-sela pegunungan dan itu akan memberi kesan seperti hal yang tak terlupakan dalam pikiran & hati. Please visit : rajatourmalang.com

author
Author: 
    Desain Skandinavia – sebuah estetika yang ditandai
    Tempat Wisata Alam Di Jayapura
    Tempat Wisata Alam Di Jayapura
    Di Wilayah timur negara Indonesia memang memiliki
    5 Tips Yang Bisa Kamu Gunakan Saat Berfoto Di Rumah Terbalik Batu
    5 Tips Yang Bisa Kamu Gunakan Saat Berfoto Di Rumah Terbalik Batu
    Kota Wisata Batu dengan pesonanya memang sudah
    Spot Foto & Harga Tiket Masuk TMII Terbaru
    Spot Foto & Harga Tiket Masuk TMII Terbaru
    Semakin sering berlibur akan membuat tubuh dan

    Leave a reply "Wisata Gunung Bromo Yang Gagah dan Mempesona Turis Asing"

    Must read×

    Top