Berikut Informasi Untuk Kamu Yang Minat Kursus Di Kampung Inggris

banner 728x90

Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini tidak hanya teknologi yang dituntut untuk selalu berkembang dan maju, untuk mengimbanginya semua orang diharuskan memiliki keterampilan untuk bertahan hidup. Misalnya saja keterampilan berbahasa Inggris. Jadi bukan rahasia umum lagi, jika sekarang banyak lembaga yang hadir dengan program kursus bahasa Inggris. Nah untuk anda yang bingung mencari tempat belajar anda bisa datang di kampung Inggris Pare. Disana anda akan menemukan suasana belajar yang berbeda dan menyenangkan pastinya.

Informasi Mengenai Kampung Inggris

  1. Kampung Inggris Terletak Di Dua Desa Yang Berbeda

Pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa sih kota Pare disebut dengan Kampung Inggris? Sejarah ini dimulai karena letak kampung tersebut diapit oleh dua desa yaitu Tulungrejo dan Palem yang berada di kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Julukan kampung Inggris ini bukan tanpa alasan , karena kedua desa tersebut dijadikan sebagai tempat untuk menimba ilmu dengan program bahasa Inggris. Bahkan menjadi tempat terbesar yang ada di Indonesia.

Pada tahun 2011 saja sudah tercatat 114 lembaga yang membuka kursus bahasa Inggris, bahkan jumlahnya terus bertambah setiap tahunnya. Hal inilah yang membuat lembaga tersebut mempunyai  banyak peminat yang berasal dari Sabang sampai Maruke. Tidak hanya dari tanah air saja, banyak pelajar dari negara tetangga yang rela datang dan belajar di kota Pare ini, sebut saja Malaysia, Timur-Timur, Thailand dan masih banyak negara lainnya.

  1. Penduduk Kampung Inggris Menggunakan Bahasa Jawa Saat Berkomunikasi Sehari-Hari

Pasti anda beranggapan jika bahasa yang digunakan oleh penduduk kampung di Pare menggunakan bahasa Inggris, jika anda berpendapat seperti itu, anda salah besar. karena jika itu terjadi tentu anda akan mendapati orang pribumi yang fasih berbahasa Inggris. Faktanya penduduk kampung Inggris menggunakan bahasa Jawa  saat melakukan komunikasi sehari-harinya.

Penggunaan bahasa Inggris sendiri dikhususkan untuk anggota yang mengikuti kursus bahasa Inggris pada lembaga yang berada di kota Pare. Jadi anda tidak perlu khawatir saat datang ke kampung ini atau ingin bersantap kuliner, karena anda tidak harus pandai berbahasa Inggris cukup berbahasa Jawa saja, anda sudah bisa berbaur dengan warga setempat.

  1. Awal Mula Sebutan Kampung Inggris

Julukan kampung Inggris sendiri bukan berarti kota tersebut didiami oleh keturunan orang-orang Inggris ataupun bekas tempat penjajahan dari negara Inggris. Namun, sebutan tersebut berasal dari banyaknya tempat kursus bahasa Inggris di Pare. Hal inilah yang menyebabkan sebutan itu disematkan di kota ini.

  1. Program Kursus Dimulai Setiap Tanggal 10 Dan Tanggal 25 Setiap Bulannya

Untuk anda yang mempunyai rencana belajar  di kampung Inggris ini anda sebaiknya datang sebelum tanggal 10 dan tanggal 25. Hal ini bertujuan supaya anda bisa mengikuti semua pelajaran yang diajarkan dalam lembaga tersebut dari awal sampai akhir. Karena 95% tempat kursus akan membuka sistem pembelajarannya. Nah, kabar gembira untuk anda yang datang secara rombongan dengan minimal 10 orang, anda bisa dengan bebas ingin memulai kapan program pembelajaran.

  1. Bukan Hanya Kurus Bahasa Inggris Yang Akan Diajarkan Di Kampung Inggris Kediri

Pasti yang terlintas dipikiran anda mengenai kampung Inggris adalah semua program yang akan diajarkan kepada siswanya selalu menjurus dengan bahasa Inggris, anda salah jika berpendapat seperti itu. Walaupun namanya kampung Inggris, anda juga bisa belajar berbagai macam bahasa asing misalnya saja, bahasa Arab, Bahasa Mandarin, Bahasa Jerman dan bahasa Korea.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai kampung Inggris, semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda yang ingin belajar banyak bahasa.

author
Author: 
    Learn English Online – Ini Cara Agar Kemampuan Speaking Semakin Baik
    Learn English Online – Ini Cara Agar Kemampuan Speaking Semakin Baik
    Learn English Online – Speaking merupakan salah
    IELTS Speaking Test – Berbicaralah Dengan Antusias
    IELTS Speaking Test – Berbicaralah Dengan Antusias
    IELTS Speaking Test – Tes IELTS mungkin

    Leave a reply "Berikut Informasi Untuk Kamu Yang Minat Kursus Di Kampung Inggris"

    Must read×

    Top