Solusi Membuat Kamar Mandi Lebih Nyaman

banner 728x90

Kamar mandi minimalis dijabodetabek.id – Saya adalah tipe orang yang terkadang suka berenang untuk sesaat. Apalagi jika tubuhnya sangat menyakitkan atau sedang mencari waktu untuk tenang sendiri, tetapi malas meninggalkan rumah, kamar mandi bisa menjadi pelarian sementara, hahaha. Karena itu penting bagi saya untuk menciptakan suasana kamar mandi yang nyaman.

Membuat Kamar Mandi

Tidak lucu jika tujuannya adalah untuk bersantai, tetapi suasana di kamar mandi tidak sejuk, kotor, sempit atau ngeri (eaaaaaa). Jadi apa yang bisa kita lakukan?

1. Pemilihan warna
Ini didasarkan pada minat pribadi saya, jadi saya cenderung memilih nuansa kamar mandi yang lembut atau ringan di rumah. Pilihan warna dinding untuk kamar mandi kamar saya, saya benar-benar memilih hijau, sedangkan untuk kamar mandi tamu, saya memilih kuning gading. Bagi saya, warna-warna ini menciptakan perasaan tenang dan kesegaran dibandingkan dengan warna gelap.

2. Monitor ruang penyimpanan

Wastafel kamar mandi juga digunakan sebagai meja rias dan penyimpanan, hahaha. Jadi, jika Anda sudah berada di kamar mandi, Anda tidak perlu khawatir keluar-masuk untuk mendapatkan perawatan kulit, handuk, dll. Karena semuanya sudah ada di dalam wastafel, yang juga berfungsi sebagai meja rias dan meja penyimpanan.

3. menghemat ruang

Jika kamar mandi kita tidak terlalu besar, kita bisa memilih produk furnitur multifungsi. Selain meja rias yang juga berfungsi sebagai meja rias dan penyimpanan, Anda juga dapat memilih lemari tersembunyi di balik cermin. Ini memberi kesan bahwa ruangan kecil itu lebih luas. Tapi secara pribadi, saya tidak suka furnitur kaca jenis ini. Bawaan menonton terlalu banyak film horor, biasanya ketika kita menutup showcase, kita suka menunjukkan orang di belakang kita, hahaha.

4. Gunakan peralatan kamar mandi yang nyaman
Ya, itu tergantung pada kondisi dompet kita, hehehe. Sebagai orang yang panik dengan kebersihan, salah satu daftar keinginan saya adalah memiliki toilet otomatis di kamar mandi di rumah. Jadi ketika saya memerah saya tidak perlu menyentuh kemerahan. Salah satu tujuan saya adalah toilet San Souci Kohler, yang menawarkan 10 pilihan warna.

5. Sajikan elemen gaya hidup juga

Kamar mandi, selain untuk mandi dan melepas apa yang perlu disediakan, bisa bagi saya tempat yang kondusif untuk pijat singkat di kamar mandi. Jadi berganti mandi di kamar mandi dengan air panas cenderung menjadi air panas dan air dingin. Duh, ini sangat bagus untuk daerah bahu.

Dan daftar harapan saya yang lain adalah shower Kohler’s Moxie, yang dilengkapi dengan speaker nirkabel. Perangkat ini dapat memutar musik hingga 7 jam langsung dari smartphone atau tablet, yang sangat mengasyikkan.

Bagi Anda yang memerlukan tips tentang desain kamar mandi bisa kunjungi blog dijabodetabek.id

Tags: #Membuat Kamar Mandi

author
Author: 
    Belum Pernah Menang, Barito Putera Diyakini Segera Bangkit
    Belum Pernah Menang, Barito Putera Diyakini Segera Bangkit
    Barito Putera yang tampil kurang meyakinkan di tiga
    Festival Sinulog Yang Mengagumkan di Filipina
    Festival Sinulog Yang Mengagumkan di Filipina
    Festival Sinulog adalah fiesta paling dinantikan di
    Pemeliharaan Truk Sedot WC Septik Tank
    Pemeliharaan Truk Sedot WC Septik Tank
    Pemeliharaan Truk Sedot WC Septik Tank Pemeliharaan
    Tempat Berburu Saniter Bekas
    Tempat Berburu Saniter Bekas
    Pasar Rumput sudah terkenal sebagai pasar yang

    Leave a reply "Solusi Membuat Kamar Mandi Lebih Nyaman"

    Must read×

    Top