Rencana perjalanan bulan madu ke Jepang

banner 728x90

Tokyo adalah kota yang penuh dengan dinamika dan energi. Kemanapun Anda pergi, Anda akan menemukan aksi dan banyak hal untuk dilakukan! Jika Anda ingin memulai pernikahan Anda dengan energi tinggi, mengapa tidak mempertimbangkan bulan madu yang serba cepat di Tokyo? Anda makan makanan lezat, tenggelam dalam budaya lokal, dan berbelanja ‘sampai Anda lelah!

Jangan panik jika ini akan menjadi pertama kalinya Anda di Tokyo. Kami telah memudahkan Anda dengan rencana perjalanan 5 hari ke Tokyo ini. Ikuti kami hari demi hari untuk mendapatkan hasil maksimal dari masa inap terbatas Anda di megacity ini!

Hari pertama

Sore: Ya! Anda akhirnya berada di Tokyo! Hal pertama yang harus dilakukan, naik ke kereta (atau naik taksi, apa pun yang Anda suka) dan berjalan ke hotel Anda.

Setelah menyegarkan diri, mulailah liburan Tokyo Anda di Ginza, distrik perbelanjaan kelas atas Tokyo! Ginza di Tokyo seperti Champs-Elysees di Paris atau Fifth Avenue di New York City. Toko-toko dengan merek mewah, butik-butik trendi, dan department store besar berjejer di jalanan. Ini adalah pusat mode-tinggi Tokyo!

Berbelanja di Ginza memang tidak murah tapi layak untuk mendapatkan pengalaman yang mengesankan. Bahkan jika Anda tidak menyukai mode, ada beberapa toko khusus di Ginza seperti Sanrioworld (toko unggulan Sanrio), Itoya (toko alat tulis), dan Hakuhinkan (taman mainan) yang mungkin menarik perhatian Anda!

Makan malam: Manjakan diri Anda dengan makan malam romantis di Adachi Naoto. Restoran bintang Tokyo Michelin ini secara konsisten berada di peringkat salah satu restoran terbaik di Ginza. Datang dan saksikan bagaimana chef Adachi Naoto mengubah bahan-bahan segar dan musiman menjadi hidangan kreatif yang sama-sama terlihat dan terasa istimewa!

Hari kedua

Pagi: Mulailah hari dengan sarapan di waktu luang Anda. Jika Anda menginap di Andaz Tokyo, sarapan prasmanan mereka luar biasa! Penuh dengan citarasa autentik, sarapan Jepang akan menjaga tingkat energi Anda tetap tinggi sepanjang hari.

Sekarang semua sudah bersemangat, mari kita jelajahi dunia seni di Roppongi Hills! Anda dapat menghabiskan beberapa hari mengunjungi semua museum seni di Tokyo, tetapi museum Tokyo yang paling wajib dikunjungi adalah Museum Seni Mori.

Terletak di atas Menara Roppongi Hills Mori, Museum Seni Mori adalah rumah bagi seni kontemporer terbaru dari beberapa seniman paling terkenal di dunia. Anda dapat menemukan karya seni dan instalasi dalam berbagai genre yang ditampilkan di pameran berputar yang mengeksplorasi aspek kehidupan kita sehari-hari. Bahkan orang biasa (tanpa latar belakang seni) akan merasa tertarik dan terhibur!

Kunjungan Anda ke Museum Seni Mori tidak berakhir di sini. Ingat, tiket Anda memberi Anda akses ke Tokyo City View, yang menawarkan pemandangan kota Tokyo yang luar biasa.

Kiat pro: Bayar ekstra 500 yen untuk pergi ke atap terbuka, Sky Deck, untuk pemandangan luar ruangan yang mengesankan. Lebih baik lagi, kembali saat matahari terbenam – ini adalah salah satu tempat terbaik untuk berfoto Tokyo!

Jika Anda memiliki waktu tambahan, kami sangat menyarankan untuk berhenti pada 21_21 Design Sight di Tokyo Midtown. Juga terletak di Roppongi Hills, museum desain ini didedikasikan untuk semua aspek desain dan penemuan dampaknya terhadap kehidupan kita sehari-hari. Meskipun pameran sering berubah, Anda akan terinspirasi untuk melihat hal-hal dan peristiwa sehari-hari dari perspektif yang berbeda!

21_21 Desain Sight a must visit di Tokyo dan museum terbaik di Tokyo untuk pecinta seni dan desain!

Makan siang: Dapatkan pengalaman menyerutup yang tak terlupakan di Afuri Ramen. Ramen rasa yuzu khas mereka, tidak seperti ramen lain yang Anda temukan di sekitarnya, ramen yuzu sangat ringan dan menyegarkan. Aromanya yang harum sangat memikat sehingga membuat Anda melupakan yang klasik! Tidak heran itu telah berulang kali membuat daftar ramen terbaik di Tokyo!

Sore: Berpakaian dalam kimono tradisional Jepang di Tokyo dan Berfoto! Tidak hanya ini kesempatan yang fantastis untuk belajar tentang budaya Jepang, itu juga akan membuat kenangan luar biasa dari kunjungan Anda ke Jepang! (Kev dan saya melakukan pemotretan kimono dan berpura-pura bahwa kami melakukan foto  prewedding kami di Tokyo: P)

Berbagai perusahaan Tokyo menawarkan penyewaan kimono. Kami sarankan mencoba menyewa di Airbnb. Tuan rumah akan dengan jelas menunjukkan pada profil mereka apa yang disediakan, keahlian mereka, lamanya pengalaman, dan bahasa yang digunakan. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat melihat testimonial pelanggan lain!

Makan Malam: Mengakhiri hari dengan makan malam sushi omakase di The Sushi. Restoran eksklusif ini disembunyikan di lantai 52 di Andaz Tokyo, menawarkan kualitas tertinggi dan hidangan laut segar!

Di The Sushi, Anda akan memiliki kesempatan untuk makan malam di bar sushi 8-orang dan melihat koki sushi menyiapkan setiap bagian tepat di depan Anda. Suasana intim pasti akan membuat bunga api beterbangan, menjadikannya salah satu restoran terbaik Tokyo bagi pasangan untuk menghabiskan malam yang romantis.

Akhiri malam dengan minuman di Rooftop Bar di sebelahnya. Ini adalah tempat yang sempurna untuk mengagumi cakrawala Tokyo yang spektakuler!

Baca juga : Jalan Jalan ke Jepang Murah

 

Tags: #bulam madu ke jepang #bulan madu #honeymoon #honeymoon jepang #liburan #liburan ke jepang #travel ke jepang

author
Author: 
    HANAKOTOBA: ARTI RAHASIA DIBALIK 9 BUNGA INI DI JEPANG
    HANAKOTOBA: ARTI RAHASIA DIBALIK 9 BUNGA INI DI JEPANG
    Sepanjang sejarah, budaya di seluruh dunia telah
    Menikmati Keindahan Pantai Sipelot
    Menikmati Keindahan Pantai Sipelot
    kali ini kita mengunjungi salah satu pantai
    Wisata Jodipan Bersama Travel Malang Surabaya
    Wisata Jodipan Bersama Travel Malang Surabaya
    Wisata Jodipan Bersama Travel Malang Surabaya –
    Rental Mobil Innova Jogja 2019 Murah dan Profesional
    Rental Mobil Innova Jogja 2019 Murah dan Profesional
    Untuk Anda yang sedang merencanakan untuk berlibur

    Leave a reply "Rencana perjalanan bulan madu ke Jepang"

    Must read×

    Top