10 Langkah Sederhana Untuk Memilih Meja Kopi Ideal Anda

banner 728x90

Ruang tamu tanpa meja kopi sangat mirip supermodel tanpa lipstik, dibatalkan. Sama seperti lipstik adalah satu detail yang dapat melengkapi tampilan, demikian juga meja kopi yang sempurna. Meja kopi melayani beberapa tujuan; mulai dari melengkapi tampilan, penyimpanan, dan tampilan, mereka sangat dibutuhkan dalam suatu ruang. Pertanyaannya adalah gaya mana yang cocok untuk kamar Anda. Jika Anda menggunakan kayu yang berkaki chunky, logam dengan bagian atas kaca; haruskah itu bulat, persegi atau persegi panjang? Opsi tidak terbatas dan kadang-kadang bisa luar biasa. Sepuluh tips saya akan membantu memecah labirin keputusan dan mengarahkan Anda ke arah meja kopi yang sempurna.

Anggaran

Poin harga untuk sebuah meja kopi dapat berkisar dari yang sangat mahal hingga yang sangat murah, jadi sebelum Anda mulai berbelanja tahu apa yang harus Anda keluarkan untuk itu. Anggaran keseluruhan Anda harus dipecah menjadi beberapa bidang seperti, aksesori, penerangan dan furnitur. Item baris furnitur termasuk sofa, meja samping, kursi dan meja kopi, dengan porsi yang lebih besar dialokasikan untuk potongan-potongan yang lebih besar. Berita baiknya adalah Anda dapat sedikit membelokkan anggaran Anda jika Anda melihat sesuatu yang Anda sukai asalkan tidak mencakup kualitas sofa atau kursi.

Bentuk

Saat Anda menyusun rencana untuk ruang tamu Anda, pikirkan bentuk terbaik untuk ruang tersebut. Apakah Anda punya anak atau hewan peliharaan? Apakah ruangan itu besar atau kecil dan sempit? Meja kopi bundar atau oval sangat ideal jika Anda memiliki anak atau hewan peliharaan. Tepi melengkung berarti sudut yang tajam tidak melukai siapa pun jika ada yang jatuh atau menabraknya. Menggunakan bentuk persegi panjang dan memungkinkan 30 inci antara konsol televisi dan meja kopi akan memberi Anda jumlah ruang yang tepat untuk berjalan di antara kedua bagian. Yang bundar memberi sedikit lebih banyak ruang untuk dilewati, karena akan melengkung dari konsol televisi.

Ukuran

Seperti halnya bentuk, Anda harus menentukan ukuran yang Anda butuhkan. Ketinggian meja kopi itu penting. Seharusnya tidak lebih rendah dari 1-2 inci dari kursi sofa Anda. Tinggi standar untuk sebuah meja adalah 16-18 inci dan berpasangan dengan baik dengan sofa berukuran khas. Sofa yang lebih tinggi membutuhkan meja yang lebih tinggi, tingginya 20-21 inci. Meja yang lebih tinggi juga akan lebih nyaman jika Anda banyak menghibur, karena akan lebih mudah bagi para tamu untuk meletakkan gelas atau piring.

REKOMENDASI

Chinoiserie Coffee Table

Fungsionalitas

Faktor penting lainnya adalah untuk mengetahui apa yang akan menjadi penggunaan utama. Apakah meja akan lebih dekoratif, atau menyediakan penyimpanan? Berapa banyak penyimpanan akan cukup? Meja dapat dilengkapi dengan rak, atau laci untuk menampung segala sesuatu mulai dari mainan anak-anak hingga tumpukan majalah yang suatu hari nanti akan Anda baca. Terlepas dari apakah penyimpanan diperlukan, masih ada kemungkinan Anda ingin dapat meletakkan minuman atau piring tanpa risiko terbalik. Pilih sepotong yang akan menampung minuman dan piring makanan ringan dengan mudah. Jika dekorasi lebih merupakan tujuan, Anda dapat fokus pada satu dengan garis dan tekstur dalam bahan yang Anda sukai.

Bahan

Berbicara tentang bahan, meja kopi juga bisa hadir dalam berbagai variasi. Ada yang industri dalam logam. Bahan-bahan seperti kaca yang dipadukan dengan kuningan atau baja menawarkan tampilan yang lebih canggih. Apakah itu kayu ek, maple, ceri atau kenari, kayu memiliki nuansa tersendiri. Ek dan maple berada di sisi yang lebih kasual dengan kenari dan ceri memiliki tampilan yang lebih formal. Pertimbangkan menggunakan Lucite, itu akan membuat meja Anda tampak mengambang di ruangan dan menawarkan daya tarik yang lebih modern.

Gaya

Formal, informal, modern atau vintage; ini semua gaya yang harus dipertimbangkan saat membeli meja kopi Anda. Jika Anda menyukai tampilan kontemporer, pilih meja logam ramping dengan bagian atas kaca. Jika country casual lebih mempercepat Anda, meja ek pedesaan akan sempurna. Pilih meja bundar dengan kaki kayu yang diputar agar terasa romantis. Ada banyak gaya untuk dipilih, cukup gunakan skema dekorasi ruangan sebagai panduan Anda.

Skala

Biarkan saya tekankan pentingnya skala. Setiap bagian di kamar Anda harus sesuai dengan skala. Misalnya, sofa empuk yang empuk dan empuk dipadukan dengan meja kopi mungil yang ditemukan di loteng nenek Anda bukan skala yang tepat. Pasangkan sofa empuk dengan meja besar sebagai gantinya. Dua potong, yang memiliki berat dan ukuran yang sama, akan lebih berskala satu sama lain. Yang terbaik adalah memasangkan meja kopi mungil dengan kursi empuk atau sofa kecil yang lebih halus. Skala hanyalah tentang ukuran dan berat visual objek dalam ruangan yang sebanding.

Alternatif

Terkadang berpikir di luar kotak memungkinkan Anda menemukan meja kopi yang sempurna yang mungkin bukan meja sama sekali. Batang kapal uap tua, peti cedar, dan sandaran adalah alternatif yang luar biasa dari meja kopi khas. Setiap opsi menawarkan daya tarik eklektiknya sendiri. Ottoman misalnya dapat dibuat dari kulit atau kain indah yang akan menambah beberapa minat visual dan tekstur pada ruangan. Mereka juga bisa berfungsi sebagai tempat untuk mengangkat kaki tanpa mempedulikan permukaan meja.

 

REKOMENDASI

Chinoiserie Coffee Table

author
Author: 
    Fakta mengenai kipas Jepang dan penggunaannya bagi masyarakat Jepang
    Fakta mengenai kipas Jepang dan penggunaannya bagi masyarakat Jepang
    Bagi orang Jepang, kipas merupakan bagian dari
    Agar Lebih Hemat Biaya Saat Ke Pasang Behel Jogja
    Agar Lebih Hemat Biaya Saat Ke Pasang Behel Jogja
    Selama ini sebagian masyarakat mungkin masih ada
    Learn English Online – Cara Mudah Mencari Poin Penting Di Catatan
    Learn English Online – Cara Mudah Mencari Poin Penting Di Catatan
    Learn English Online – Dalam membuat catatan
    Komponen Pendapatan Nasional
    Komponen Pendapatan Nasional
    apa itu komponen pendapatan nasional? menurut Kuliahpendidikan.com

    Leave a reply "10 Langkah Sederhana Untuk Memilih Meja Kopi Ideal Anda"

    Must read×

    Top