5 Tips Yang Bisa Kamu Gunakan Saat Berfoto Di Rumah Terbalik Batu

banner 728x90

Kota Wisata Batu dengan pesonanya memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Destinasi wisata yang sudah ada sejak lamapun rasanya tidak pernah gagal menarik minat pengunjung. Selalu ada wisata baru yang dibuka baik taman rekreasi maupun destinasi wisata alam. Meski tidak ada yang barupun setidaknya taman rekreasi yang ada di kota wisata Batu membuka satu wahana baru. Tidak heran kota wisata Batu tidka pernah sepi dari pengunjung bahkan di hari efektif bekerja sekalipun.

Dari sekian banyak destinasi wisata yang ada di kota wisata Batu, terdapat banyak sekali taman rekreasi yang menyuguhkan hiburan pelepas stres seperti BNS, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut, Jatim Park 3, dan masih banyak lainnya. Atau yang menyuguhkan indahnya pemandangan di pegunungan seperti Selecta, klus Bunga, Kusuma Agrowisata, Coban Talun, Coban Rondo, dan masih banyak lainnya pula.

Di tiap taman rekreasi pun tidak hanya melulu menyuguhkan satu atraksi atau wahana, bahkan satu taman rekreasi masih dibagi menjadi beberapa zona. Jatim Park 2 misalnya. Jatim Park 2 sendiri terbagi menjadi Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Di tiap zona memiliki ciri khas dan konsepnya sendiri. Kini kita akan membahas Eco Green Park.

Eco Green Park, dari namanya saja sudah terlihat jika kita akan disuguhkan sesuatu yang hijau-hijau atau berhubungan dengan tumbuhan. Eco Green Park sendiri merupakan taman ekosistem terbesar di Indonesia. Terdapat tujuh zona utama yang ada di Eco Green Park yaitu World Parrot, Recycle, Rumah Terbalik, Eco Journey, Exotic White Peacock, Sirkus Burung Kakaktua, dan Water Outbound.

Yang berbeda dengan yang lain tentu saja rumah terbalik. Kok rumah terbalik? Sama seperti namanya, rumah ini memang didesain terbalik seperti terkena serangan tornado yang kuat hingga membuat rumahnya terbalik. Kamu sudah merasakn sensasi masuk ke dalam rumah terbalik belum? Tenang saja, dalamnya tidak berantakan kok. Semuanya tertata rapi tapi dalam keadaan terbalik.

Pertama ketika memasuki rumah terbalik, kamu akan disuguhkan dengan ruang tamu dengan furnitur terbalik. Seperi sofa, meja, televisi, lemari, vas bunga, taplak meja, semua dalam posisi terbalik. Semua sih memang ditempel dengan aman, tapi hati-hati lho, dilengkapi dengan sensor gerak, sehingga ketika kamu lewat akan ada efek seperti barang-barang tersebut akan jatuh.

Efek terbaliknya benar-benar terasa karena barang yang biasanya ada di bawah semua berada di atas kepala kita sedangkan barang-barang yang ada di atas seperti lampu, kipas angin, ac ada di lantai. Membingungkan bukan? Tentu saja dengan konsep yang demikian membuatnya jadi latar foto yang oke banget. Dengan angle foto biasa, kamu akan terlihat seperti sedang melayang atau jungkir balik. Sudah penasaran dengan rumah terbalik. Yuk segera mampir ke Eco Green Park dan rasakan keseruannya masuk ke rumah terbalik dan jangan lupa gunakan travel malang surabaya agar transportasi wisata anda lebih hemat dan menyenagkan.

Tags: #travel malang #Wisata

author
Author: 
    Keindahan Tempat Wisata Di Jepara Yang Instagramable
    Keindahan Tempat Wisata Di Jepara Yang Instagramable
    Indonesia memang negara tropis yang memiliki ragam
    FAKTA-FAKTA JEPANG UNTUK ANAK
    FAKTA-FAKTA JEPANG UNTUK ANAK
    Pelajari beberapa informasi menarik tentang Jepang sambil

    Leave a reply "5 Tips Yang Bisa Kamu Gunakan Saat Berfoto Di Rumah Terbalik Batu"

    Must read×

    Top