Menghancurkan Lemak Berlebihan dengan Minyak Kutus Kutus

banner 728x90

Minyak Kutus Kutus – Saat ini minyak kutus-kutus diklaim ampuh mengatasi dan mengobati berbagai gangguan kesehatan, baik itu ringan hingga paling kronis sekalipun. Minyak kutus-kutus sendiri merupakan minyak herbal alami asli Bali yang diracik dari minyak kelapa dan 48 jenis tanaman herbal.

Penggunaan minyak kutus-kutus saat ini sedang trend di kalangan anak muda. Termasuk khasiatnya, menghancurkan lemak berlebihan dengan minyak kutus-kutus.

Menghancurkan Lemak Berlebihan dengan Minyak Kutus Kutus

Penghancur Lemak Berlebihan

Saat akan menurunkan berat badan secara alami, selain diharuskan olahraga secara teratur dan mengontrol makan ternyata minyak kutus-kutus dapat membantu melunturkan lemak membandel dalam tubuh.

Baca Juga: jual minyak kutus kutus

Bahkan terapi dengan minyak kutus-kutus ini dapat mengecilkan bagian tubuh yang diinginkan. Beberapa testimoni dan review menyebutkan dengan minyak kutus-kutus tidak sekedar melangsingkan namun juga menyehatkan tubuh.

Adabun tatacara penggunaan untuk menghancurkan lemak berlebihan dengan minyak kutus-kutus adalah:

  1. Pertama cuci tangan sampai bersih, kemudian keringkan menggunakan kain atau lap kering bersih.
  2. Sedikit panaskan atau hangatkan minyak kutus. Tipsnya anda bisa menggunakan mangkok atau cawan keramik yang dibawahnya terdapat lilin atau kompor kecil.
  3. Ambil dan balurkan minyak kutus secukupnya pada area tubuh yang berlemak. Umumnya, beberapa titik yang disarangkan untuk dibalur minyak adalah bagian perus, paha, dan lengan atas.
  4. Lakukan pemijatan dan sedikit ditekan-tekan. Pijat perlahan area yang berlemak dan putar menggosok dengan berlawanan arah jarumjam. Lakukan hingga berulan-ulang, sampai minyak kutus-kutus meresap melalui pori-pori kulit.
  5. Melakukan pemijatan dengan minyak ini sekaligus membuat aliran dara mengalir lebih lancar.
  6. Untuk lebih maksimalnya, anda dianjurkan minum air hangat saat sebelum terapi dimulai. Adapun waktu yang paling pas untuk melakukan terapi adalah sebelum tidur. Jadi di pagi hari setelah bangun tidur, selain lemak berkurang tubuh anda akan rileks dan bugar kembali.

Itulah cara menghancurkan lemak berlebihan dengan minyak kutus-kutus. Selain diklaim mampu membantu menyembuhkan lebih dri 63 masalah gangguan kesehatan, kandungan dalam minyak kutus-kutus dapat membantu program diet. Sekian dan semoga bermanfaat.

author
Author: 
    Desain Skandinavia – sebuah estetika yang ditandai
    Cara tepat merawat bunga agar tumbuh merekah!
    Cara tepat merawat bunga agar tumbuh merekah!
    Halo semua, Mau tahu cara merawat bunga
    Hepatitis B Umumnya Di Infeksi Oleh Wanita Ibu Hamil
    Hepatitis B Umumnya Di Infeksi Oleh Wanita Ibu Hamil
    DokterKamu.Com – Penyebaran Hepatitis dari ibu ke
    Tempat Beli Vitabrain Pasca Kecelakaan Dan Operasi
    Tempat Beli Vitabrain Pasca Kecelakaan Dan Operasi
    Vitabrain  – kecelakaan tentu akan mendatangkan trauma

    Leave a reply "Menghancurkan Lemak Berlebihan dengan Minyak Kutus Kutus"

    Must read×

    Top