Film Action Yang Diadaptasi Dari Anime

banner 728x90

Beberapa tahun terakhir dunia perfilman Jepang sedang didominasi oleh sebuah trend, yaitu adaptasi layar lebar dari serial-serial manga ternama. Adaptasi karya manga ke layar lebar memang bukan hal yang baru. Tercatat sejak tahun 70-an, proses seperti ini telah menjadi suatu hal yang dapat mengundang perhatian orang banyak. Di awal 2000-an pun trend ini sempat populer ketika muncul adaptasi dari judul-judul terkenal seperti Death Note, Detroit Metal City, dan 20th Century Boys. Meski menarik banyak perhatian orang, trend tersebut tidak berjalan lama. Di tahun 2017 kemarin, banyak manga populer yang diadaptasi ke dalam film. Mulai dari Tokyo Ghoul hingga Gintama. Meski sekarang semakin banyak film live-action dari cerita manga, sayangnya tidak semuanya menuai kesuksesan.

Ore Monogatari mengisahkan siswa SMA bernama Takeo Gouda yang bertubuh besar dan berwajah sangar. Meski demikian, Gouda memiliki hati mulia. Sama seperti pria lainnya, Gouda juga ingin hidup bahagia dengan cinta. Sayangnya, Gouda nggak begitu populer di kalangan para cewek di sekolahnya. Suatu hari, Gouda menyelamatkan seorang temannya bernama Rinko Yamato dari cowok mesum. Pertemuan inilah yang menjadi awal kisah Gouda mencari cinta sejatinya. Sebagian besar plot di live-action Ore Monogatari mirip dengan manga atau anime-nya. Ryohei Suzuki dan Mei Nagano pun memerankan Gouda dan Rinko dengan baik. Sama seperti manga dan anime-nya, unsur komedi yang dihadirkan dalam live-action-nya tetap ada. Ini yang menjadikan Ore Monogataringgak ngebosenin meski ada unsur cinta-cintaan di dalamnya.

Ichi the Killer mengisahkan seorang anggota Yakuza bernama Kakihara yang mencari bosnya yang hilang. Sayangnya, dia menemukan bosnya tewas karena dibunuh secara sadis oleh orang misterius. Demi balas dendam, Kakihara mencari seorang pembunuh misterius bernama Ichi. Ichi The Killer memiliki anime sub indo Episode 0 dalam OVA-nya. Uniknya, OVA ini dimasukkan dalam kisah live-action sebagai prekuel dalam cerita. Adaptasi live-action ini menghadirkan sesuatu yang nggak ada pada serial anime-nya, yaitu gore dan unsur kekerasan yang lebih nyata. Hal inilah yang membuat film ini dilarang tayang di beberapa negara.

Tags: #Anime Batch #Anime Sub Indo #Drivenime

author
Author: 
    Penting, Ini Fakta Tidak Bisa Bawa serta Hp ke Toilet
    Penting, Ini Fakta Tidak Bisa Bawa serta Hp ke Toilet
    Penting, Ini Fakta Tidak Bisa Bawa serta
    Desain Skandinavia – sebuah estetika yang ditandai
    Pilih Produksi Tas Jakarta Terpercaya! Disini tempatnya
    Pilih Produksi Tas Jakarta Terpercaya! Disini tempatnya
    Pernah pesan tas di area Jakarta tapi
    Cara tepat merawat bunga agar tumbuh merekah!
    Cara tepat merawat bunga agar tumbuh merekah!
    Halo semua, Mau tahu cara merawat bunga

    Leave a reply "Film Action Yang Diadaptasi Dari Anime"

    Must read×

    Top