Manga Romance Tentang Saudara Kembar Yang Minder

banner 728x90

Review Manga Chikyuu no Owari wa Koi no Hajimari

Yanase mahiru gadi sma yang tidak ingin terkena sial karena biasanya hal hal baik yang terjadinya akan terjadi hal hal sial, membuat nya selalu membawa jimat keberuntungan. Setelah mengalami hal yang membuatnya frustasi yang sangat mendalam di mana cowok paling keren di sekolahnya menembaknya ternyata salah orang cowok tersebut ternyata suka pada adiknya membuatnya sakit hati dan sulit untuk percintaan hal ini sudah biasa terjadi di kehidupannya.

Namun suatu hari pada masa SMA nya Mahiru ditembak oleh cowok ganteng Satomi Aoi, setelah lama menutup hatinya dan selalu memikirkan hal baik = hal sial akan segera terjadi, karena kebaikan hati Aoi apakah kali ini akan baik baik saja?

Review

Manga yang memiliki judul lain I’m In Love and It’s The End of  The World? di buat oleh mangaka dengan karya sebelumnya yang sukses Taiyou no Ie, Taamo. Manga yang rilis pada 2015 ini merupakan manga shoujo.

Plotnya sendiri merupakan cerita yang biasa biasa saja dengan Mahiru yang sebagai main heroin yang minder karena adik kembarnya jauh lebih baik dari dirinya di bidang apapun, ini membuat kepalanya apapun hal baik akan terjadi hal buruk pada dirinya yang membuatnya menghindari dari kebahagiaan umum apapun bentuknya.

Menurut pribadi dengan membawa plot yang baru di mana main heroine berpikir mungkin dia tidak akan bisa bahagia ini cukup menarik, Perkembangan karakter nya yang stabil dan karakter utama yang mencoba untuk maju menghadapi dirinya sendiri ini sebenarnya membuat banyak orang bisa termotivasi agar tidak gampang berpikiran negatif tidak ada salahnya untuk mencoba.

Dari segi art kalau kamu baca komik Taamo yang sebelumnya seperti Taiyou no Ie, maka akan merasakan apa yang dinamakan de javu, design karakter taamo tidak ada perubahan setiap manga yang dibuatnya bahkan bisa di bilang sama semua, bahkan  manga baru nya yang berjudul Atsumori kun no oyomesan juga memiliki karakter yang mirip.

 

 

author
Author: 
    Manga Romance Hubungan Antara Siswi Popular Dengan Cowok Cuek
    Manga Romance Hubungan Antara Siswi Popular Dengan Cowok Cuek
    Sinopsis Kuzumi-kun, kuuki Yometemasu ka? Seorang siswi

    Leave a reply "Manga Romance Tentang Saudara Kembar Yang Minder"

    Must read×

    Top