Trend Desain Interior : Scandinavian House

banner 728x90

Desain Skandinavia – sebuah estetika yang ditandai oleh minimalis dan fungsionalitas – telah berpengaruh sejak awal pada awal abad ke-20, tetapi ide-ide desain masih masuk ke arus utama dari wilayah Nordik hingga hari ini.

Inilah yang sedang tren di dunia furnitur, dekorasi, dan interior Skandinavia, ditambah beberapa karya favorit kami untuk memulai belanja Anda.

PENYIMPANAN SEBAGAI DEKORASI


Karena aspek fungsionalitas desain Skandinavia, menggunakan barang-barang penyimpanan yang berfungsi ganda sebagai dekorasi penuh gaya adalah sesuatu yang tidak perlu diganggu gugat. Menurut Anna Decilveo, seorang pedagang di perusahaan yang didirikan Swedia, Tictail, “Rak atau keranjang yang mungkin Anda sembunyikan di lemari Anda, sebaliknya, adalah karya seni itu sendiri.” Dari rak penyimpanan hingga penyelenggara dapur, hampir setiap segi rumah Anda bisa menjadi chic tingkat Skandinavia.

RAK YANG BISA DILIHAT: GARMENT RACK


Rak pakaian berkaki tiga ini berat pada bentuk dan fungsinya berkat desain yang kokoh dan kombinasi sudut yang tajam dan kurva yang halus.

DAPAT DI LIHAT: RACK SEPATU


Sempurna untuk pintu masuk atau di bawah rak pakaian, rak sepatu ini menggabungkan kayu dan logam bercat putih, dengan siluet ramping yang berfungsi untuk ruang besar atau kecil.

TEKSTIL HANGAT DAN NYAMAN


Lemparan wol, mohair, dan kulit domba adalah beberapa dari sedikit aksen yang menghadirkan tekstur di rumah sambil tetap mengikuti estetika Skandinavia. Pilih warna abu-abu, seperti Arang, tekstur alami, seperti goni atau goni, atau rona yang diredam, seperti ungu pucat dengan nada abu-abu, saat memilih selimut atau melempar.

TANAMAN BESAR


Desain Skandinavia tidak melibatkan banyak warna, meskipun jika Anda ingin mencerahkan ruang tanpa mengorbankan gaya Skandinavia, tanaman dapat melakukan triknya. Mereka membawa elemen arboreal yang bersahaja ke tampilan yang sudah alami, sambil menambahkan semboyan warna tanpa merasa terlalu di wajah Anda.

AKSEN BIRU TAJAM


Warna aksen favorit Skandinavia? Jelas, warnanya biru – biru cerah yang menonjol cemerlang terhadap interior serba putih, seperti di rumah Kopenhagen tahun 1920-an yang penuh warna milik desainer industri Josefine Bentzen. Jika Anda ingin memberikan palet monokrom Skandinavia yang mudah, ini adalah pilihan yang tepat.

RUANG KERJA


Kami melihat transisi besar ke potongan kulit usang di interior Nordic, seperti kursi kayu yang didukung kulit ini di rumah stylist Swedia Lotta Agaton di La Maison d’Anna G. Mereka bergaya pedesaan tanpa terlihat terlalu antik – dan tampak hebat dengan Selimut kulit domba terlempar ke punggung mereka. Kami berpikir ini mungkin permainan Swedia tentang obsesi modern Amerika abad pertengahan saat ini.

LAMPU KERTAS


Ada nuansa halus pada lentera kertas raksasa ini, baik interpretasi lampu Asia yang diilhami maupun lampu samping yang menggunakan lampu gantung tradisional. Di rumah kaligrafi Ylva Skarp, empat lentera besar menggantung di atas meja dapurnya, menciptakan instalasi overhead yang aneh.

BACA JUGA : Luxury Classic Sofas

author
Author: 
    Catering nasi kotak di istana catering
    Catering nasi kotak di istana catering
    nasi kotak adalah salah satu cara mudah
    Jual karpet masjid di Bekasi
    Jual karpet masjid di Bekasi
    jual karpet masjid di bekasi komponen atau
    pelatihan dan training SDM di jakarta
    pelatihan dan training SDM di jakarta
    pelatihan dan pengembangan sdm – Seorang karyawan
    10 Langkah Sederhana Untuk Memilih Meja Kopi Ideal Anda
    10 Langkah Sederhana Untuk Memilih Meja Kopi Ideal Anda
    Ruang tamu tanpa meja kopi sangat mirip

    Leave a reply "Trend Desain Interior : Scandinavian House"

    Must read×

    Top