TOEFL Preparation – Gunakan Strategi Pembelajaran Aktif dan Pasif

banner 728x90

TOEFL Preparation – Di dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai bagaimana cara Anda mempersiapkan diri dalam menghadapi tes TOEFL. Nah tentu Anda ingin mendapatkan nilai yang tinggi dalam tes TOEFL bukan. oleh sebab itu Anda harus memperhatikan strategi belajar ini. Dimana akan ada dua jenis pembelajaran yang mungkin akan Anda lakukan. Pembelajaran yang pertama adalah pembelajaran aktif. Dan pembelajaran yang kedua adalah pembelajaran pasif. Ada dua jenis pembelajaran: aktif dan pasif. Pastikan Anda menggunakan kedua strategi dalam rencana studi Anda.

TOEFL Preparation – Gunakan Strategi Pembelajaran Aktif dan Pasif

Pembelajaran Aktif – Pembelajaran aktif terjadi ketika Anda berusaha dan belajar dengan tujuan dalam pikiran. Misalnya, ketika Anda mengikuti tes praktik, bekerja dengan seorang guru, menghafal kosakata Anda, mendengarkan dengan cermat podcast – sering berhenti atau melakukan latihan tata bahasa, Anda secara aktif belajar

Pembelajaran pasif – Pembelajaran pasif terjadi secara alami tanpa usaha. Untuk belajar dengan cara ini, gunakan bahasa Inggris di waktu luang Anda dan untuk bersenang-senang bahkan ketika Anda tidak aktif belajar. Sebagai contoh:
• Menonton film atau acara TV tanpa tekanan menggunakan kamus Anda. Pilih film favorit Anda dan tonton lagi.
• Pilih buku yang akan menarik minat Anda, dan sekali lagi, jangan membaca dengan kamus. Saya biasanya menyarankan membaca novel karya Agatha Christie untuk siswa ESL saya. Mereka relatif pendek dan mudah, tetapi tidak terlalu mudah dibaca. Karena itu adalah kisah detektif yang menarik, Anda ingin menyelesaikan bacaan untuk mencari tahu siapa pembunuhnya.
• Berbicara atau berkorespondensi daring dalam Bahasa Inggris tanpa mengingat tujuan pembelajaran. Ada begitu banyak grup Facebook di luar sana. Pilih satu yang tentang hobi Anda — bukan tentang ESL. Sebagai contoh, sebagai pelari saya akan memilih grup yang membahas tentang olahraga lari atau ketahanan.
Nah itulah tadi sedikit pembahasan mengenai bagaimana cara Anda mempersiapkan diri dalam menghadapi tes TOEFL. Dimana Anda harus melakukan persiapan atau preparation ini dengan baik. Agar tujuannya adalah Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal nantinya.

author
Author: 
    Struktur Teks Editorial Lengkap Penyusunannya
    Struktur Teks Editorial Lengkap Penyusunannya
    SObat , jelas Anda sudah tahu apa
    Macam-Macam Simbiosis Beserta Contohnya Lengkap
    Macam-Macam Simbiosis Beserta Contohnya Lengkap
    Macam-Macam Simbiosis Beserta Contohnya Lengkap – Macam-macam
    Contoh Teks Eksplanasi Lengkap Beserta Contohnya Trerbaru 2019
    Contoh Teks Eksplanasi Lengkap Beserta Contohnya Trerbaru 2019
    Bingung mencari referensi untuk menulis teks eksplanasi
    Kaget, Air Minum Kita Terkontaminasi Bumbu Masak dan Zat Kimia
    Kaget, Air Minum Kita Terkontaminasi Bumbu Masak dan Zat Kimia
    Siapa bilang air minum yang dikonsumsi manusia

    Leave a reply "TOEFL Preparation – Gunakan Strategi Pembelajaran Aktif dan Pasif"

    Must read×

    Top