Jual Tas Wanita Dari Kulit Sintetis

banner 728x90

 

 

Tentunya kamu tidak asing dengan tas kulit ular yang jual tas wanita pada pasaran, memiliki corak yang indah serta unik membuat tas dari kulit ular sangat populer digunakan baik dalam pembuatas tas, sepatu, dan ikat pinggang. Penggunaan ularnya juga tidak sembarangan, ular yang digunakan adalah memiliki corak yang indah jadi ular yang memiliki corak biasa tidak dapat digunakan sebab ketika diubah menjadi tas tidak menarik hasilnya. Indonesia merupakan salah satu negari yang menjadi pengekspor kulit ular terbesar di Asia Tenggara yang disusul oleh beberapa negara lainnya di Asia Tenggara seperti Thailand. Hal ini tidak heran karena beberapa kawasan di Indonesia merupakan hutan lebat yang merupakan habitat dari ular, salah satunya adalah piton.

tas wanita

tas wanita

Nila jual dari tas kulit ular serta penggunaan kulit sintetis

Penggunaan tas dari kulit ular sebenarnya sudah dilarang oleh beberapa negara, karena terbukti dapat membahayakan populasi dari ular dan merusak ekosistem. Hal ini dikarenakan ular terus diburu dan diambil kulitnya dimana dibeli dengan harga yang sangat murah. Apabila ular terus diburu maka ekosistem alam menjadi tidak seimbang, karena itu terdapat solusi yaitu menggunakan kulit sintetis. Kulit sintetis dinilai menjadi jalan keluar karena terlihat seperti menggunakan kulit asli serta tidak menganggu habitat ular. Karena kulit sintetis merupakan kulit buatan, sebab beberapa negara telah melarang jual beli kulit ular dimana jika masih menjalankan praktik ini maka akan dikenakan hukuman. Jadi tas yang terbuat dari kulit ular asli harganya sangat mahal.

 

Masih banyaknya penggunaan kulit ular demi keuntungan yang besar

Namun tidak semua negara yang memberlakukan peraturan pelarangan penggunaan kulit ular, sebab beberapa negara Eropa masih mengizinkan penggunaan kulit ular dalam pembuata tas. Sehingga dengan menggunakan kulit ular asli maka nila jual dari tas tersebut sangat tinggi. Padahal jika lama kelamaan ular diburu dan diambil kulitnya maka akan punah. Karena  itu usahakan untuk tidak jual tas wanita dari kulit ular asli.

author
Author: 
    Tips Memulai Bisnis Jam Tangan yang Efektif untuk Pemula
    Tips Memulai Bisnis Jam Tangan yang Efektif untuk Pemula
    Meskipun smartphone dapat dengan mudah menampilkan waktu,
    Ketahui Pinjaman Online Tercepat
    Ketahui Pinjaman Online Tercepat
    Tingginya tingkat kebutuhan setiap manusia memang berbeda,
    Magang di Uakron Banyak Gunanya tuk Belajar Bahasa Jepangmu
    Magang di Uakron Banyak Gunanya tuk Belajar Bahasa Jepangmu
    Menjadi orang yang menguasai berbagai macam bahasa
    Memilih Tempat Bikin Baju Futsal Di Bandung Secara Online
    Memilih Tempat Bikin Baju Futsal Di Bandung Secara Online
    Memilih tempat bikin baju futsal di Bandung

    Leave a reply "Jual Tas Wanita Dari Kulit Sintetis"

    Must read×

    Top