5 Laptop Gaming dengan Harga 6 Jutaan

banner 728x90

Untuk menjadi seorang gamer sejati, lo tuh bener-bener butuh pengetahuan yang mumpuni seputar high-spec game. Maka dari itu, kita juga harus punya device gaming berupa laptop yang kece juga.

Tapi ngomongin laptop gaming itu sebenernya gak perlu mahal, guys. di sini gw bakal ngasih tahu referensi laptop gaming yang harganya cuma 6 jutaan. mau tahu seperti apa?

  • Yang pertama, ada acer aspire e5-475g

Nah, laptop besutan acer ini memiliki prosesor intel core i5 (i5-7200u). Laptop type Acer bisa juga dimaksimalkan buat main game yang bagus dan berat. memori sebesar 4 gb ram ddr4 disematkan pada laptop gaming yang lebih hemat daya hingga 20% jika dibandingkan ddr3.

Kalo masih kurang juga, kalian bisa upgrade memorinya hingga 32 gb. Mantep kan?? tentunya dilengkapi model nvidia geforce 940mx, performa bandwith-nya lebih besar 7,5 kali loh, guys! kualitas grafis yang disajikan pada layar jauh lebih halus dan lebih jernih.

Pengolahannya juga berjalan lebih cepat. gak heran jika ia dijuluki laptop berdaya tahan paling juara di kelasnya. gak cuma juara soal performa, tapi juga soal baterai, guys. Bisa stand by sampai 8 jam, alias 60% lebih lama daripada laptop yang ada di pasaran.

5 Laptop Gaming dengan Harga 6 Jutaan

Di bagian belakang bodi laptop, juga terdapat pintu kompartemen khusus, yang memungkinan kalian melakukan upgrade hardisk, ssd maupun ram, tanpa perlu repot ngebongkar seluruh casing. dengan spesifikasi demikian, kalian akan mampu memainkan game sepak bola populer, seperti pes 2017.

Konfigurasi yang bisa kalian pakai di settingan high 1080, dan dapat dimainkan dengan lancar, guys. harganya berada di angka 6, 3 jutaan rupiah.

  • Di posisi kedua, ada asus x555qg-bx121d .

Seri ini ditenagai prosesor yang lebih cepat daripada varian sebelumnya serta ram-nya pun maksimal karena lebih besar.

Dengan harga yang masuk akal, yakni gak sampe 6,6 juta rupiah, performa yang ditawarkan oleh prosesor yang digunakannya, bisa bersaing dengan intel core i3 atau core i5 generasi broadwell.

Notebook satu ini mampu memuntahkan performa grafis memadai, untuk gaming kelas menengah, desain grafis maupun multimedia. dengan spesifikasi demikian, kalian dijamin mampu memainkan game gta v, dengan konfigurasi yang akan kalian dapat dengan settingan low.

Layarnya berukuran 15,6 inci jenis tft lcd, dengan led backlight resolusi 1366 x 768 piksel, dan mendukung kenyamanan pengguna saat bermain game atau menikmati konten multimedia.

Meski memiliki bobot yang cukup ringan, yakni 2,2 kilogram, namun ukuran layar yang besar membuat dimensi laptop meningkat.

Jadi tentu saja kurang nyaman dibawa kemana-mana. sayangnya, ia tidak dilengkapi o-s windows pre-installed. sehingga kalian harus membeli lisensi dan menginstalnya terlebih dahulu.

  • Yang ketiga, ada lenovo z50-75.

Mendengar nama lenovo sebenarnya udah gak asing lagi. meskipun desainnya sederhana, tapi laptop ini tuh unggul banget untuk performa. Nah, tentunya dengan harga 6,95 juta, type laptop ini cocok banget untuk kamu pertimbangin buat dibeli.

Dengan layar berukuran 15,6 inci, resolusi full hd 1920 x 1080 piksel, serta fitur anti-glare, dijamin mampu memberikan kenyamanan penuh bagi kalian. jika dibandingkan seri intel, amd fx-7500 berperforma mirip seperti intel i3 haswell ulv.

Sangat mudah untuk menjalankan software-software kelas consumer dan multimedia.

Selain graphics on-board pada amd fx-7500, laptop ini juga menyematkan vga radeon r7 m260. memang sih gak setangguh graphics card kelas menengah. tapi dengan spesifikasi demikian, kalian akan mampu memainkan game battlefield. konfigurasi yang kalian akan dapat dengan settingan medium.

  • Di posisi keempat, ada asus x555dg-xx165d.

Asus merupakan perusahaan asal taiwan. nah, lo tahu sendiri kan, asus memang selalu memberikan inovasi-inovasi terbaiknya termasuk dalam laptop gaming. terbukti, notebook ini menghantarkan kekuatan proseor terbaik yang diimbangi dengan performa grafis mumpuni, mendukung directx 12 untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik buat kalian.

Gak cuma komponen hardware yang oke, laptop ini juga dilengkapi berbagai fitur dan software istimewa. dengan spesifikasinya, kalian bakal mampu mainin game overwatch. notebook ini dibanderol dengan harga 6,7 jutaan rupiah, guys.

  • Yang kelima alias terakhir, ada dell inspiron 15-5555.

Nah, type laptop buatan negara Amerika ini juga punya desain yang elegant. Dengan demikian, kalo memang kamu sedang cari model laptop gaming yang menarik dengan desain yang bagus tentunya, laptop ini bisa dijadikan bahan pertimbangan lo.

Di sektor performa, laptop ini mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya.

Dapur pacu dari amd quadcore a10 8700p, kapasitas memori ram besar, dan sistem operasi windows 8 pre-installed di dalamnya jadi daya tarik utama ini, guys.

Nah, demikian laptop gaming yang bisa kita berikan ke kamu dengan harga rata-rata 6 jutaan.

Semoga bermanfaat!

author
Author: 
    Cara memulai proyek Web Design Profesional
    Cara memulai proyek Web Design Profesional
    Seringkali dalam hidup, memulai adalah bagian yang
    Asiknya Bermain The Sims
    Asiknya Bermain The Sims
    Game The Sims Mobile Mode pasti sudah
    SPESIFIKASI MESIN BORDIR KOMPUTER SINGER EM-200
    SPESIFIKASI MESIN BORDIR KOMPUTER SINGER EM-200
    MESIN BORDIR KOMPUTER SINGER EM-200  Saat ini,
    Download Netcut Terbaru Untuk Mematikan Jaringan
    Download Netcut Terbaru Untuk Mematikan Jaringan
    Download Netcut Terbaru-Sebuah server manajemen akan men-download

    Leave a reply "5 Laptop Gaming dengan Harga 6 Jutaan"

    Must read×

    Top