Cara memulai proyek Web Design Profesional

banner 728x90

Seringkali dalam hidup, memulai adalah bagian yang paling sulit. Itulah yang dirasakan sebagian mitra desain kami tentang web design profesional. Mereka biasanya menjadi guru di bidang utama mereka (mis., Desain grafis, pemasaran, dll.)

Tetapi sering merasa gentar dengan prospek menangani seluruh proyek web design profesional: Bagaimana saya bisa melakukan ini ??

Jawabannya adalah: dengan suatu proses. Menghadirkan proses desain web yang dapat Anda ulangi untuk setiap proyek sangat penting. Dalam posting blog ini, kami akan membantu Anda memulai dengan mencakup beberapa elemen kunci dari proses desain web yang kuat.

Daripada hanya mengandalkan pengalaman kami, tulisan ini juga mengambil dari beberapa sumber ahli. Web Designer yang telah berpengalaman untuk proyek desain web — dan karenanya mengetahui satu atau dua hal tentang bagaimana memulai proyek desain web yang sukses.

Di mana saya memulai?

Jika Anda baru untuk desain web, Anda mungkin bertanya-tanya harus mulai dari mana. Hal utama adalah perjelas tujuan pembuatan website itu sendiri. Harapan, tujuan dan impian Anda.

Hal pertama yang saya lakukan ketika memulai proyek desain web adalah mencoba memastikan fungsi seperti apa yang dibutuhkan situs: apakah itu e-commerce; apakah itu berbasis keanggotaan; apakah mereka berharap pemirsa memiliki pengalaman interaktif?

Dengan kata lain, mulailah dengan mendengarkan. Tetapi kadang-kadang mendengarkan membutuhkan beberapa penyelidikan dan penggalian di bawah apa yang klien katakan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya mereka butuhkan:

Seringkali, klien akan bertanya pada awalnya mengatakan mereka “hanya perlu situs web dasar” tetapi ketika Anda menanyai mereka, bertanya tentang bisnis mereka, proses yang mereka gunakan dan cara-cara mereka menggunakan website mereka, dengan cepat menjadi jelas bahwa mereka mungkin membutuhkan solusi khusus.

Yang mengatakan, mengetahui apa yang – dan tidak – mungkin secara teknologi adalah penting.

Dalam proyek pembuatan website profesional, dimulai dengan teknologi dan fungsionalitas sebagai langkah pertama. Sama sekali tidak ada gunanya mendesain atau membangun situs mac-daddy jika itu tidak melakukan apa yang perlu dilakukan untuk membuat pekerjaan klien Anda lebih mudah.

Memiliki pengetahuan yang baik tentang semua fitur dan tambahan membuatnya mudah untuk merekomendasikan solusi dan membentuk dasar dari kutipan dan rencana situs web.

Bagaimana cara saya mendapatkan brief yang bagus?

Jakarta Web Design Servicess wallpaper

Web Design Servicess wallpaper

Jika mendengarkan klien Anda adalah titik awal, maka mendapatkan brief yang baik sangat penting. Ini adalah alat utama Anda untuk mempelajari apa yang dicari klien di website. Tapi apa yang membuat brief yang bagus?

Brief yang baik adalah brief yang menyeluruh. Perlu menguraikan harapan klien, perancang, website dan hasil yang diharapkan, dari sebelum proyek dimulai sampai setelah selesai.

Jadi, ringkasan yang baik adalah tentang menetapkan dan mengelola harapan sejak dini.

Jangan berhemat pada proses pembuatan website profesional. Mungkin sulit untuk menginvestasikan waktu “ekstra” ke dalam proyek yang belum Anda lewati, tetapi menghabiskan waktu dan mengajukan pertanyaan di muka akan menghemat waktu, tenaga, dan uang Anda, bahkan mungkin membuat dapat menambahkan biaya tambahan pada penawaran Anda untuk fungsionalitas yang jika tidak Anda lewatkan kesempatan.

Tags: #Web Design #Web Developement

author
Author: 
    Cara Menambahkan Blog Baru di Google Analytics
    Cara Menambahkan Blog Baru di Google Analytics
    Cara Menambahkan Blog Baru di Google Analytics
    5 Laptop Gaming dengan Harga 6 Jutaan
    5 Laptop Gaming dengan Harga 6 Jutaan
    Untuk menjadi seorang gamer sejati, lo tuh
    Tips Memulai Bisnis Jam Tangan yang Efektif untuk Pemula
    Tips Memulai Bisnis Jam Tangan yang Efektif untuk Pemula
    Meskipun smartphone dapat dengan mudah menampilkan waktu,
    Asiknya Bermain The Sims
    Asiknya Bermain The Sims
    Game The Sims Mobile Mode pasti sudah

    Leave a reply "Cara memulai proyek Web Design Profesional"

    Must read×

    Top