Berwisata ke Pantai Ngantep

banner 728x90

Bagi Anda pecinta surfing jangan ragu untuk mengunjungi pantai di selatan miskin adalah ngantep pantai. Ngantep pantai di Malang masih cukup artikel perawan pantai masih jarang dikunjungi. Pantai ini memiliki air yang sangat jernih dan kondisi bebas sampah. Pemandangan di pantai cukup indah dengan bunga-bunga yang mekar pandan merah. Selain memberikan kedamaian seperti di surga, Turki Ngantep juga menyediakan kendaraan untuk berselancar untuk para penggemar. Itu karena tinggi gelombang sesuai pecinta Ngantep Pantai ditaklukkan oleh surfer.

Tapi jangan berharap Anda bisa berenang di pantai ini, artikel itu kegiatan cukup berbahaya. Sebagai pengunjung gantainya dapat berenang di muara di timur Turki Ngantep. Demikian pula Ngantep pantai kondisi kebersihan air di muara masih terjaga. Jika ingin ke tempat ini bisa dengan paket wisata malang batu bromo 2 hari 1 malam dari Nahwa Tour.

Pantai Ngantep

Kegiatan yang bisa dinikmati di pantai Ngantep

tebing karang

Di sekitar pantai ada pesona tebing yang indah. Untuk sampai ke lokasi Anda harus melewati Gunung Batok. Tenang, gunung ini tidak besar. Hanya memiliki ketinggian sekitar 50 mete.

berselancar

Karena ombaknya yang tidak tenang dan memiliki potensi untuk digunakan untuk selancaran, Anda dapat belajar surfing di pantai ini. Meskipun tidak sebesar ombak di pantai – pantai pada umumnya, tetapi besarnya stabil sehingga untuk berselancar pemain pemula, bisa belajar berselancar dengan tenang di pantai ini.

menikmati Senja

Matahari terbenam di pantai Nganteb yang sangat luar biasa. Sayang jika Anda melewatkannya. Bahkan, banyak pengunjung yang berhasil menangkap jingganya langit dengan matahari mirip dengan bowler kuning sunny side up.

Pantai Kuliner

Ada Nganteb Pantai dekat desa nelayan yang setiap hari menyediakan ikan segar yang Anda dapat menikmati sambil menikmati pesona ngantep ada.

Wisata Religius

Yang sudah disebutkan di awal bahwa di tempat ini ada makam atau kuil yang digunakan untuk wisata religius.

Kemah Pantai

hobi Anda untuk berkemah, silakan pergi ke pantai ini. Peduduk sekitar dapat membantu beberapa hal jika diperlukan. Khusus di sekitar Nganteb Pantai juga tersedia, sehingga jika air pasang Anda dapat beralih ke itu.

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk di Pantai Ngantep

Fasilitas yang memadai yaitu Penginapan, warung makan, ruang doa, kamar mandi dan lahan parkir yang luas. Untuk menikmati keindahan pantai Nganteb, Anda harus membayar retribusi sebesar US $ 5.500,00 US $ 7500,00 waktu weekday- saat weekand.

Lokasi

ngantep pantai ini terletak di dusun Sukorejo, Tumpakrejo Gedangan Malang, Jawa Timur.

Rute

Perjalanan kira – kira sekitar 72 km dari pusat kota Malang. Segera, Anda kepala ke arah Pasar Menara jika mencapai pusat kota. Setelah itu Anda menemukan rambu-rambu menuju Bululawang dan Gondanglegi. Kemudian mengambil jalan menuju ke pantai Balekambang. Jika Anda sudah sampai di Pantai Balekambang, mencari rambu-rambu yang akan membawa Anda ke pantai Nganteb. Jika Anda bingung, jangan ragu untuk meminta penduduk setempat.

Jika Anda ingin mengunjungi berbagai tujuan wisata di miskin kota dan dalam rangka memfasilitasi perjalanan wisata dengan keluarga dan rombongan, Anda dapat menggunakan jasa tur amal dan perjalanan, untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan kami wisata, berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik dan harga. Untuk lebih jelasnya dapat membuka sebuah halaman website kami di nahwatour.com.

author
Author: 
    Perpaduan Cantik Air dan Pelangi
    Perpaduan Cantik Air dan Pelangi
    Anda bosan dari rutinitas harian Anda jauh
    Oleh-oleh Khas Surabaya
    Oleh-oleh Khas Surabaya
    Kota Surabaya merupakan Bunda Kota Provinsi Jawa
    Travel Surabaya Malang Rekomendasi Wisata Alam Yang Menyenagkan
    Travel Surabaya Malang Rekomendasi Wisata Alam Yang Menyenagkan
    Pilihan wisata kali ini sangatlah menarik dan
    Niagara Terselubung di Indonesia
    Niagara Terselubung di Indonesia
    Coban Sewu adalah coban yang memiliki nama

    Leave a reply "Berwisata ke Pantai Ngantep"

    Must read×

    Top